5 Blog Terbaik Kelas 11 IPA

   Hey, guys.. Hari ini saya ingin mengumumkan blog terbaik pilihan saya dan pembaca lainnya. Kalau ditanya, saya sulit untuk memutuskannya karena rata-rata dari anak kelas 11 IPA merupakan penulis yang hebat tidak terlepas dari guru yang mampu membimbing muridnya dengan baik. Jadi , dari kata TER-baik (yang artinya paling baik) maka saya tidak dapat memberikan secara pasti mana yang peringkat 1,2,3 dan seterusnya. Langsung aja berikut penilaian yang saya berikan untuk 5 blog terbaik tahun 2017.

    Indikator utama yang saya gunakan dalam memilih blog terbaik kelas11 IPA, yaitu :
  1. Konten yang ditulis dapat memberikan hiburan maupun informasi yang dapat berguna bagi pembaca.
  2. Pemilihan dan penggunaan bahasa yang tepat dan menarik dapat berpengaruh pada ketertarikan pembaca untuk menjadi pembaca setia di blog kalian.
  3. Desain blog maupun template yang simple agar memudahkan pembaca dalam membaca tulisan kalian.
  4. Disertakan widget untuk memudahkan pembaca dalam mencari postingan yang ingin dibaca.
Berikut ini adalah 5 blog terbaik sesuai dengan indikator yang telah ditetapkan , diantaranya :
  • Caterine's Blog

    Selain dengan parameter yang saya gunakan , saya juga memilih blog yang mampu menjadi favorit pembaca. Tak heran mengapa blog ini menjadi favorit karena pada dasarnya sang blogger pun sudah ahli dalam dunia menulis yang dapat dibuktikan dalam cerita-cerita novel yang ditulisnya.Blog yang beralamatkan http://caterinelmnta.blogspot.co.id dapat menyugguhkan konten yang informatif serta inspiratif serta pemilihan kata yang ia pilih mampu memikat pembaca untuk menjadi pembaca setianya. Tampilan template yang berlatarkan kayu berwarna putih menunjukkan kesan natural. Soal kelengkapan widget tentunya anda dapat cek sendiri pada blog tersebut.

  • Theo's Blog
    Untuk yang satu ini tidak diragukan lagi kemahirannya dalam desain. Pemuda kelahiran Jakarta, 16 Oktober 2001 ini memilih template yang memberi kesan simple namun elegan . Soal konten, tentu tidak kalah dengan kreatifitasnya dalam mendesain blog. Sosok penggemar fotografi ini pun tak segan untuk memberikan tips informatif tentang pengambilan gambar yang baik. Jadi langsung saja cek disini 
  • Alfin's Blog

   Menulis sudah tidak jadi masalah baginya. Mengapa? tentu murid jurnalistik jagonya. Meskipun tidak semua karya hebat harus berasalkan dari ekskul jurnalistik yang dibina oleh Pak Martinus. Kemampuan dirinya dalam berbahasa dituangkan dalam blog pribadinya https://coretansiswakece.blogspot.co.id. Penulisannya unik dan terkadang terdapat kata-kata yang cukup berat untuk dipahami bukanlah menjadi kekurangan namun justru menambah kosakata pembaca agar mampu menulis lebih baik lagi seperti dirinya. Hmm.. jadi ingin belajar darinya.

  • Evelin's Blog

    Keren, adalah kata pertama yang terlontar pertama kali saat mengunjungi blog ini. Daya imajinasi yang tinggi membuatnya mampu menunjukkan eksistensinya dalam dunia menulis. Konten yang saya dapat pun cukup menarik , beberapa diantaranya merupakan review novel-novel yang pernah ia baca. Kehangatannya dalam menyapa pembaca mampu membuat kalian betah brelama-lama membaca satu persatu postingannya. Jangan ragu lagi deh buat mengunjungi blog miliknya https://evelinatedja10.wordpress.com/ .

  • Kaleb's Blog
   Last but not least karya favorit murid 11 IPA jatuh kepada pemilik blog Kalebjuliu.wordpress.com . Bagaimana tidak ? Soal desain atau otak-atik komputer sudah menjadi makanan sehari-harinya tertulis dalam blog pribadinya 
"Komputer sudah bagaikan bagian dari hidup saya dan keseharian saya.Mulai dari main game sampai mengotak-atik komputer."
   Jadi tak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam mengemas blog menjadi sedemikian rupa. Kontennya pun tak kalah menarik dari desain blog yang menampilkan kemegahan yang digambarkan dari tampilan gedung-gedung pencakar langit. Bagi kalian yang ingin coba belajar darinya jangan segan-segan untuk mengunjungi blog pada link yang sudah diberikan ya..

   Sekian dari saya mengenai 5 blog terbaik yang terpilih . Congratz yaa... buat kalian!!! Oh ya, buat kalian yang masih belum terpilih, jangan patah semangat tapi tetap tingkatkan semangat menulis kalian. Tidak semua dimulai dengan mudah loh... jadi banyak-banyak belajar juga dari mereka.
Don't forget to comment below buat nama blogger yang menurut kalian terkece tapi belum tertera di post ini ya..

HAVE A GREAT DAY ! <3 <3 <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks Eksplanasi (soal)

Resensi Buku "Bacakilat For Students"

Apa Itu Ceramah ?